Rabu, 11 Mei 2011

Ungu Syuting Video Klip & Iklan Pembersih Wajah di Bangkok???


Grup band Ungu dikabarkan terpilih menjadi brand ambassador untuk sebuah produk pembersih wajah khusus laki-laki. Grup yang terdiri dari Pasha, Oncy, Enda dan Rowman ini terbang ke bangkok pada tanggal 11-14 Februari 2011 lalu.
Syuting diadakan di airport dan studio. Di iklan tersebut Pasha juga mengendarai motor gede (MoGe), persis seperti hobinya. Iklan produk pembersih wajah khusus laki-laki masih belum tahu akan ditayangkan kapan dan di Negara mana saja. Jadi… ditunggu saja kabar dari mereka selanjutnya.
Ternyata selain syuting iklan produk tersebut, mereka juga melakukan syuting untuk video klip terbaru mereka 'Dia atau Diriku' pada tanggal 15-16 februari 2011 lalu. Berpindah-pindah lokasi, syuting dilakukan sejak pagi hari hingga tengah malam.


Video klipnya berkisah mengenai bingungnya Pasha untuk memilih 2 perempuan yang sama-sama cantik. Mereka bertiga sering menghabiskan waktu berjalan bersama dengan latar belakang kota Bangkok. Diceritakan Pasha juga sering berjalan bergantian dengan salah satu dari perempuan cantik tersebut, hanya untuk mencari tahu kepada siapa perasaan dia sesungguhnya.
Yup'z, di bawah ini ada beberapa gambar ketika mereka syuting di sana:

Source: www.trinityproduction.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar